Penerimaan Santri Baru Telah Dibuka..!!

  • Home -
  • Penerimaan Santri Baru Telah Dibuka..!!
research
  • 01 Nov
  • 2021

Penerimaan Santri Baru Telah Dibuka..!!

Senin, 01 November 2021 bertepatan dengan 25 November 1443 H Ma'had Tuhfatul Islam Adab and Qur'anic Boarding School telah membuka Penerimaan Santri Baru (PSB) untuk Tahun Ajaran 1443-1444 H / 2022-2023.

Dalam Penerimaan tersebut calon santri dapat langsung mendaftar baik secara online di www.tuhfah.org atau datang langsung ke lokasi di Gg. Gotong Royong Desa Cogreg RT 05/06 Kecamatan Parung Kabupaten Bogor.

Untuk mendapatkan pelayanan pendaftaran calon santri yang datang pada hari senin-jum'at pukul 09.00 - 15.00 insya Allah dapat langsung menjalani proses tes seleksi one day service, adapun jika calon santri ingin melakukan pendaftaran sekaligus tes seleksi maka dianjurkan agar konfirmasi terlebih dahulu agar dapat ditentukan dengan jadwal penguji tes seleksi.

Adapun mekanisme yang perlu diketahui ketika melakukan pendaftaran adalah calon santri membawa fotocopy KTP orang tua, Kartu Keluarga, Pas Foto (3x4), dan Kartu NISN. Setelah melengkapi dokumen persyaratan calon santri dan/atau orang tua dapat mengisi formulir yang telah disediakan lalu membayar biaya tes seleksi sebesar Rp 300.000;

Pelaksanaan tes seleksi PSB terdiri dari 2 (dua) instrumen, diantaranya (1) tes baca dan simulasi menghafal Al-Qur'an lalu (2) wawancara calon santri dan orang tua.

Bagi calon santri yang terkendala untuk melakukan ujian tes seleksi secara offline, maka dapat menghubungi pihak panitia untuk melakukan ujian tes seleksi secara online.

Calon Santri yang menjadi Pendaftar Pertama dan telah selesai menjalani proses Tes Seleksi One Day Service pada Gelombang I adalah ananda Muafa Famel Abdul Rauf (Afa) yang berasal dari SDI Al-Hidayah Pamulang, Tangerang Selatan. Semoga Allah berikan hasil yang terbaik dan senantiasa istiqomah untuk menjadikan sebagai penghafal Al-Qur'an Mutqin 30 Juz Bersanad.

Para calon santri yang ingin mengikuti jejak Afa silahkan konfirmasi via WhatsApp ke 0877-3300-2020

ananda Muafa beserta Ibunda setelah melakukan pendaftaran dan tes seleksi one day service
ananda Muafa beserta Ibunda setelah melakukan pendaftaran dan tes seleksi one day service